03 September 2011

Alhamdulillah... Sukses !
REUNI 2011 Alumni 3C 1979/1980 SMPN 1 Jember telah dilaksanakan pada
Hari, tanggal: SABTU, 3 September 2011
Tempat : FOREST RESTO, Jl. Brawijaya, Jubung , Jember
Pukul : 09.00 sd. selesai

Berkat Rahmat Allah SWT, dukungan semua teman-teman Alumni 3C 1979/1980 SMPN 1 Jember.
Terimakasih...terimakasih...

Reuni berikutnya direncanakan pada tahun 2014 pada saat kita ber-USIA EMAS 50 tahunan.
Kami floor-kan kepada semua teman-teman Alumni 3C 1979/1980 SMPN 1 Jember untuk merancang panitia, waktu, tempat, dan semua yang berkaitan dengan REUNI USIA EMAS KITA. Ayo... kita sukseskan !


























6 komentar:

Anonim mengatakan...

Chandra gerphaz berkomentar : Salut dan angkat jempol bagi panitia...pertahankan terus kekompakan kita alumni 3C smpn 1 th 1979/1980...terima kasih atas kehadiran dulur mimin (jkt),juned (jkt),andik (singkawang),reni (palu),slamet (jambi)dan dulur2 semua...ditunggu kehadirannya Insya Allah di tahun 2014...sekali lagi jaga terus kekompakan kita...

Anonim mengatakan...

andy,singkawang berkata
,TERNYATA KATA ISTRI DAN ANAK2KU,AKU LHO SING PALING GANTENG N RODO ENNOMAN ....ha ha ha. Tapi aku seneng iso teko nek reunian konco2 lawas and InsyaAllah reunian yg akan datang aku teko maneh.

Anonim mengatakan...

Sy Rapa mau tanya lupa AQ ini TEIS 78angkatan alumni SMPN1 JENBER JUGA CUMA LUPA KLASS DAN TAHUNNYA ADA YG BISA KABARI SY TOLONG . MAU TAU KLO SY DI KLASS NYA MBAK HERA DAN NINIEK AMBULU DULUNYA . TOLONG KABARI SY . ATAU WA SY DI 087889540266 TERIMA KASIH AKEH2 ATAS BANTUANNya

Anonim mengatakan...

Kalian satu angkatan dgn saya atau sy di bawah kalian y

Anonim mengatakan...

Kalo ada yg tau nomernya Herawati dan Niniek ambulu . Tolong kabari aku Iyo kawan2.. ini aku Rapa. Alumni SMP N 1 . JUGA CUMA AKU LALI THN 1980/ 1981 IYO .

Anonim mengatakan...

Iki nomer wasap ku 087889540266