07 Oktober 2008

PERTANGGUNGJAWABAN PANITIA REUNI 2008

Setelah Acara Reuni 2008 berakhir, kami (Panitia) menghendaki adanya Tim Audit Penggunaan Dana agar semua clear. Mayoritas teman-teman pasrah, akhirnya disepakati Tim Audit dari luar kota Jember, yaitu dari Surabaya yang masih sering ke Jember : Sebastiana Viphindrartin dan Chandra Duli Ginandjar. Tugas tim audit ini mengawasi penggunaan dana pelaksanaan reuni sampai penggunaan saldo untuk Dana Sosial.
Bertempat di rumah Sebastiana Viphindrartin, Jl. Bangka Raya, Tegalboto, Jember telah dilaksanakan laporan pertanggungjawaban Panitia Reuni. Panitia yang hadir : Sudiarto, Achmad Soebroto, Firman Susetiyo, Titik Anggityastuti, Dwi Budiarti, Edi Suyitno, Yoyok Prasetyo, dan Imam Suyudi. Laporan pertanggungjawaban disampaikan oleh ketua dan bendahara, disaksikan Tim Audit Penggunaan Dana. Silakan klik pada gambar berikut.
Setelah laporan tersusun,masih ada saja teman-teman yang menyumbang, yaitu: Sumbangan spontanitas teman-teman sebesar Rp. 500.000, Slamet Apriyanto Rp. 250.000, dan Fatma Mei Samsiani Rp. 250.000. Sehingga saldo re-uni 2008 menjadi Rp. 2.334.000,-.
Jika ada teman yang sudah menyumbang namun belum tercantum di atas, mohon konfirmasi ke 081 559 622 642) Trim's...
Saldo re-uni tersebut akan digunakan untuk Dana Sosial untuk teman kita yang saat ini masih ditimpa masalah kesehatan dan ekonomi....(Atas diskusi dengan teman-teman: Asri, Trisari, Endah, Mimien, Zuraida, Heru, Tatang, Viphin, Chandra, Firman, dll)dengan pesan : "Jangan memberi ikan, tapi kita upayakan memberi kail untuk mencari ikan....)
Semoga Allah SWT senantiasa memberi kelapangan rizki kepada teman-teman yang telah ikhlas menyumbang.... Amin...
Karena amal adalah harta kita sesungguhnya.
Terima kasih....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Pokoke salut tenan karo panitia & konco2 sing teko, mangkane teko'o ta rek! po'o seh?
iki lho tik, aku wis login ... ha ha ha

DDW

Anonim mengatakan...

Wah...sip tenan !
Berkat dukungan pean pisan n keikhlasan urunane ! konco-koco semangat tinggi !
Trim's

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah...alhamdulillah...
Terus pererat silaturrahmi...

Anonim mengatakan...

Mugo2 yo 3tahun maneh panitia tetap gak mumet perkoro dana, sopo ngerti onok donatur sing siap mrantasi kebutuhane kabeh.... Insyaallah, Tuhan memberikan hidayah pada hambaNya yang terpilih, suargo balesane....

Anonim mengatakan...

Terus arep opo maneh yo enake, Pak Ketua